Berita TerkiniBerita WargaPemerintahan

Efek Corona, Instansi Selalu Dipadati Masyarakat Jadi Sepi

WajoTerkini.Com, Sengkang – Instansi sebelumnya paling ramai di antara instansi lain yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diskdukcapil) Kabupaten Wajo yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat karena terkait pelayanan publik.

Namun setelah ditetapkannya darurat Corona maka Disdukcapil Kabupaten Wajo menetapkan memberhentikan pelayanan kependudukan sementara sampai waktu tidak ditentukan.

Berdasarkan pantauan WajoTerkini.Com, Selasa, 17 Maret sekitar pukul 9.00 Wita, kantor yang selalu dipadati masyarakat ini, mulai sepi karena memang pihak Disdukcapil sebelumnya sudah menginformasikan terkait pemberhentian pelayan sementara.

Namun walaupun begitu masih ada juga masyarakat yang datang untuk melakukan kepengurusan administrasi kependudukan dan mengaku tidak mengetahui informasi itu.

“Ia kita tidak tau bahwa ada pemberhentian pelayanan, tadi kita mau masuk, tapi dilarang karena katanya darurat Corona,”ucapnya pada WajoTerkini.com, di halaman kantor Disdukcapil yang tidak mau disebutkan identitasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close