Berita TerkiniRagam

Antisipasi Penyebaran Corona, Lantas Polres Wajo Bersih-Bersih Sekitar Lingkungan kerja

WajoTerkini.Com, Sengkang –Mewabahnya Virus Corona (Covid 19) diberbagai negara membuat semua pihak waspada, tidak terkecuali lingkungan Kantor Satuan Lalulintas Polres Wajo, untuk mencegah berjangkitnya virus tersebut personel Sat Lantas Polres Wajo   melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan, Senin 16 Maret 2020.

Kerja bhakti yang dilakukan oleh personil sat lantas yaitu Pembersihan dilingkungan Kantor Sat Lantas, ruang satpas SIM dan Kantor Samsat itu dimulai dari ruangan-ruangan, dilanjutkan di bagian luar bangunan sampai dihalaman kantor.

Usai kegiatan pembersihan di sejumlah tempat pelayanan, Personil Sat Lantas Polres Wajo meletakan handsanitizer guna mengingatkan personel dan tamu yang datang untuk mencuci tangan sebagai upaya pencegahan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, juga memberikan pemahaman kepada personil tata cara mencuci tangan yang disarankan WHO dalam upaya pencegahan Covid-19.

Akp Muh Yusuf, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya bersama anggota itu merupakan upaya konkrit Sat Lantas Polres Wajo dalam pencegahan Corona di lingkungan kerja.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close