Berita Terkini

Eddy Mulyawan Terpilih Jadi Ketua Steering Committee Konferensi VI PWI Wajo

WAJO TERKINI.Com, Sengkang – Menindak lanjuti Surat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel Nomor : 285/PWI-SS/VI/2020 tanggal 02 Juni 2020, tentang Perpanjangan Kepengurusan PWI Kabupaten Wajo enam Bulan kedepan termasuk Persiapan Konferensi, maka PWI Kabupaten Wajo langsung tancap gas.

Hal itu ditandai dengan dihelatnya Rapat Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Wajo di Ruangan rapat RM Jetpur, Senin (15/06/2020) hari ini. Agenda Rapat yakni menindak lanjuti Surat PWI Provinsi Sulsel Nomor : 285/PWI-SS/VI/2020 dimana didalamnya disebutkan pesiapan sekaligus menetapkan jadwal Konferensi.

Dalam Rapat, dihasilkan penetapan Panitia sekaligus sebagai Steering Committee (SC) Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo. SC inilah yang natinya melakuakn persiapan dan secepatnya menetapkan jadwal Konferesi PWI Kabupetan Wajo.

Adapun Panitia sekaligus sebagai SC Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo yang disepakati yaitu Eddy Mulyawan dipercaya sebagai Ketua, Andi Muspida sebagai Sekretaris dan Andi Mappanyukki sebagai Bendahara.

Ketua PWI Kabupaten Wajo H. Rukman Nawawi berharap agar SC yang telah ditetapkan segera melakukan lankah-langka secepatnya dan menetapkan jadwal Konferensi. Dia juga meminta SC dalam menetapkan jadwal Konferensi sedapat mungkin memperhatikan situasi atau perkembangan Covid-19.

“Saya berharap SC yang telah disepakati dan ditetapkan, setelah Surat Keputusannya sudah dibuat, segera bekerja sekaligus secepatnya menetapkan Jadwal Konferensi, selanjutnya jadwal yang telah ditetapkan akan disampaikan ke PWI Provinsi Sulsel”, kata H. Rukman. (SM)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close