AdvedtorialLegislatifWajo

DPRD Wajo Gelar Rapat Penyampaian Laporan Hasil Reses

WajoTerkini.Com. ADVETORIAL DPRD WAJO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo kembali menggelar Rapat Paripurna di Ruang Rapat Paripurna, Lantai II Kantor DPRD Kabupaten Wajo pada Senin  6 Maret 2023.

Agenda rapat ini adalah laporan hasil pelaksanaan reses bagi seluruh anggota DPRD Kabupaten Wajo yang baru saja dilaksanakan.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Wajo,  Andi Senurdin Husaini dan Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi.

Dalam Paripurna tersebut dilakukan penyerahan hasil reses 40 anggota DPRD Wajo.

Andi Senurdin Husaini mengatakan, hasil reses anggota DPRD Kabupaten Wajo akan disampaikan ke Pemerintah Kabupaten Wajo sehingga menjadi pedoman dalam menyusun program pemerintah Kabupaten Wajo kedepannya.

Hal ini, lanjutnya, agar aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui anggota dewan dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

“Ya kami berharap, aspirasi yang telah kami serap dari masyarakat dan akan diserahkan ke pemerintah Kabupaten Wajo akan menjadi acuan untuk pembangunan kedepannya,” harap Andi Sainurdin. (Adv/WT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button