Berita TerkiniPemerintahanRagam

Dirjen Pendis Kemenag Terima Kunjungan Pimpinan Pesantren Dari Wajo

WajoTerkini.Com, Jakarta – Sejumlah pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Wajo bersilaturahmi dengan Dirjen Pendis Kemenag RI, Kamaruddin Amin, di Rumah Dinas Dirjen Pendis, di Jln. Brawijaya 11 Nomor.  25 Blok.  M, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2019).

Kunjungan silaturahmi ini difasilitasi oleh Kakan Kemenag Wajo, Anwar Amin.

Data yang diperoleh WajoTerkini.Com menyebutkan, para pimpinan pesantren yang hadir yakni ; Pimpinan Pondok Pesantren Al-mukhlisin DDI Paria, Subairi, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mukminun, Budi Asnawi, Pondok Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka, Saharuddin (Kamad MTs DDI Tobarakka), Pondok Pesantren Mujahidin Kampiri, Kadir, Pesantren Nurul ‘Ulum, Yunus Pannacce (Kamad MTs Darul As-Adiyah Maroaging).

Selain itu, turut hadir pula Kakan Kemenag Wajo, Anwar Amin, Kasi Penmad, Idman S, Kasi Haji & Umrah, Abd.  Hafid.

Kedatangan para pimpinan pesantren disambut hangat dengan penuh keakraban, bahkan Dirjen menyatakan bersedia memfasilitasi pengembangan pesantren sepanjang sesui dengan mekanisme yang ada.

“Sekiranya ada yang ingin dikonsultasikan atau dikomunikasikan, semoga saya bisa membantunya, selama itu kebaikan saya akan mencoba untuk membantu,” katanya penuh akrab. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close