Berita TerkiniRagam

Dipakai Sebar Undangan, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbakar

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Sebuah mobil Nissan Xtrail bernomor polisi DD 1140 UY terbakar di Jl. Poros Anabanua-Sengkang, Desa Inalipue pada pukul 14.00 Wita, Jumat (10/1/2020).

Seorang warga Desa Inalipue yang bernama Herman mengatakan bahwa mobil tersebut adalah milik H. Habibi Kosasi dari Anabanua, Kecamatan Maniangpajo yang dipakai untuk menyebarkan undangan pengantin.

“Sudah terlihat pincang- pincang jalannya saat dipake sebar undangan pengantin, karena anak H. Kosasi mau pengantin, hingga terhenti dan terbakar, diduga korsleting kabel,” katanya.

Sementara dari personel Damkar dan Penyelamatan Kab. Wajo yang dikonfirmasi, Taufik membenarkan kejadian itu dan mengutus dua unit mobil pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

“Mobil itu bergerak dari arah Anabanua, tiba-tiba ada korsleting di bagian mesin, akibat korsleting tersebut, api muncul dari bagian mesin dan tiba-tiba membesar dan membakar mobil tersebut,” ujarnya.

Taufik pun menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun bangkai mobil masih berada di lokasi kejadian.

“Ada sejumlah penumpangnya, tapi selamat semua,” imbuhnya.

Terakhir, Satlantas Polres Wajo yang datang ke lokasi melakukan pengamanan, pendataan dan mencatat kronologis dan saksi saksi menemukan awal titik api dimulai dari kap depan mobil, dan kerugian ditaksir sebesar Rp. 100.000.000, (seratus juta rupiah). (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close