Berita Terkini

Dinas PUPR Akan Maksimalkan Pengerjaan Jalan Mulus 1.000 Kilometer

WajoTerkini.Com, Sengkang – Jumpa pers kembali digelar oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo, Selasa (8/12/2020), di Warkop Acci.

Jumpa pers kali ini menghadirkan Kepala Badan Kesbangpol dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Kegiatan jumpa pers ini dilaksanakan sebagai bentuk transparansi terhadap program pemerintah tahun 2020 yang dihadiri oleh sejumlah wartawan dan organisasi kemasyarakatan.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas PUPR Andi Pameneri memaparkan secara detail terkait anggaran yang telah dialokasikan baik yang bersumber dari APBD maupun dari APBN untuk pembangunan beberapa ruas jalan dan peningkatan sarana dan prasarana irigasi berdasarkan kewenangan yang ada di Dinas PUPR. Program di dinas PUPR terkait peningkatan pembangunan ruas jalan direalisasikan berdasarkan visi misi bapak bupati Wajo.

“Visi pembangunan infrastruktur dasar masyarakat dan pelayanan masyarakat yang berkualitas serta dengan misi meningkatkan konektivitas dan infrastruktur daerah yang berwawasan lingkungan.” ucap Andi Pameneri.

Salah satu wartawan juga dalam kesempatan itu mempertanyakan visi misi bapak bupati Wajo terkait jalan Mulus 1.000 Kilometer apakah mampu direalisasikan dengan mengingat bahwa ada perencanaan pemilihan bupati secara serentak yang kemungkinannya akan dimajukan?

“Selaku kepala dinas PUPR, kami tetap berusaha secara maksimal untuk mewujudkan visi dan misi dari bapak bupati Wajo meskipun beberapa hambatan yang kami hadapi salah satunya terkait dengan adanya Covid-19 yang tentu juga mempengaruhi anggaran pembangunan ruas-ruas jalan yang telah kami rencanakan.” ucap Andi Pameneri.

Dalam kegiatan ini juga kepada badan Kesbangpol menyatakan apresiasi terkait kegiatan jumpa pers itu sebagai bentuk membangun sinergitas dengan media dan ormas dan mengajak untuk sama-sama harmonisasi membangun Kabupaten Wajo. (advetorial)

laporan :  andito

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close