WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Terkini

Diduga Hendak Jambret Perempuan, Anak di Bawah Umur “Dikeroyok Hingga Bonyok”

WajoTerkini.Com, Sengkang – Seorang anak di bawah umur (14 tahun) berinisial MAS saat ini terbaring lemah tak berdaya di RSUD Lamaddukkelleng akibat diduga telah dikeroyok hingga bonyok (babak belur, red) karena hendak melakukan aksi penjambretan tas seorang perempuan di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Ahad (3/11/2019) malam.

Bedasarkan informasi yang dihimpun, MAS yang mengendarai sepeda motor berwarna merah tersebut diteriaki pencuri oleh seorang perempuan yang diduga hendak dijambretnya. Sontak, masyarakat yang berkumpul tak jauh dari tempat perempuan tersebut berteriak mengejar MAS.

MAS pun berusaha melarikan diri hingga ke Jalan Kartika Candra Kirana, Sengkang. Namun, motor yang dikendarai MAS, rusak dan dirinya mencoba berlari ke Akademi Keperawatan Kabupaten Wajo.

Massa yang kian banyak dan beringas berhasil menemukan MAS. Beruntung, aparat kepolisian setempat, berhasil mengamankan MAS dan membawanya ke kantor polisi.

Kejadian tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Candra Said Nur. Meski demikian, pihak kepolisian belum menyimpulkan apakah MAS adalah pelaku jambret atau bukan.

“Informasinya seperti itu, tapi kita belum bisa pastikan, kita masih dalami dulu,” katanya.

MAS yang merupakan buruh bangunan tersebut berasal dari Desa Lampulung, Kecamatan Pammana.

Ditambahkan Iptu Candra Said Nur, yang bersangkutan belum bisa diambil keterangannya lantaran masih dirawat di RSUD Lamaddukelleng.

“Yang bersangkutan belum bisa kita ambil keterangannya, masih ada di rumah sakit. Tapi kita sudah sampaikan ke keluarganya,” katanya. (Trib)

Editor: Andi Fatimah

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close