Berita Terkini

Didampingi Istri, Ipda Irwan Distribusikan Bantuan Beras 4 Desa di Kecamatan Bola

WajoTerkini.Com, Bola- Kapolsek Bola Ipda Irwan Taufik,SH yang didampingngi isterinya, Dian Irawan mendistribusikan bantuan beras kepada 4 desa yang ada di Wilayah kecamatan Bola, diantaranya Desa Rajamawllang, Desa Manurung, Desa Pasir Putih, Desa Balielo. Kamis ( 20/8/2020 )

Kapolsek Bola, Ipda Irwan kepada awak media mengatakan bahwa pembagian paket berupa beras 10 kg yang dibagikan kepada 4 desa yang ada di wilayah Kecamatan Bola sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terkait wabah virus corona ( covid-19 ) sehingga hal ini bisa meringankan beban bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Kemudian kegiatan ini, saya didampingi ibu Polsek bersama Bhabimkantibmas Aiptu Irwandi menyalurkan bantuan ini secara langsung kepada warga yang berhak menerimanya,”ungkapnya.

“Lalu yang sangat penting, kami dari jajaran Polsek Bola selalu mengingatkan kepada warga, Khususnya warga yang ada di wilayah hukum Polsek Bola agar selalu mentaati anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan, hal ini perlu untuk mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19 ) termasuk selalu mengenakan masker jika hendak keluar rumah,” terang Kapolsek Bola.

Untuk diketahui, bantuan tersebut masing-masing kepala keluarga ( KK ) mendapat 10 kg beras. ( Er-Basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close