AdvedtorialLegislatif

Reses di Tengah Pandemi Covid-19, Andi Merly Lakukan dengan Cara Door to Door

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Anggota komisi I DPRD Kabupaten Wajo, Andi Merly Iswita, S.Sos melakukan penjaringan aspirasi masyarakat, dalam rangka reses masa sidang III tahun sidang 2020 di dapilnya Kecamatan Sabbangparu – Pammana.

Dalam resesnya Andi Merly Iswita, mengunjungi tiga (3) Desa, pertama Desa Ujung Pero Kecamatan Sabbangpru, lanjut hari ini Desa Tobatabang dan Desa Sumpangale Kecamatan Pammana. Reses ketiga di tahun 2020 ini, menurut Andi Merly Iswita dilakukan secara door to door karena dalam situasi Pandemi Covid-19.

Lebih jauh Andi Merly menambahkan, pada reses selain mendengarkan dan mencatat aspirasi dan keluhan masyarakat dan juga sebagai ajang silaturrahmi.

Pada kesempatan itu lanjut Andi Merly, masyarakat menyampaikan sejumlah aspirasi antara lain, seputar rusaknya sejumlah prasarana infrastruktur.

“Seperti, perbaikan infrastruktur jalan dan tanggul bantaran sungai yang jebol, akibat banjir kemarin di Desa Ujung Pero, Kecamatan Sabbangparu agar segera diperbaiki dan di kecamatan Pammana perbaikan infrastruktur dan bantuan Handtraktor dan Motor sampah,” ujar Andi Merly. Kamis, (20/08/2020).

Menurut politisi perempuan dari Fraksi PAN itu segala aspirasi dan keluhan masyarakat tersebut akan ditindaklanjuti dengan membahasnya bersama para pihak terkait . Guna mencari dan menemukan solusi atas permasalahan tersebut, ungkap Andi Merly.

“Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan tindaklanjuti dengan membahasnya bersama para pihak terkait dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Sedangkan Terkait percepatan penanganan Covid 19 anggota fraksi PAN DPRD Wajo tersebut menghimbau masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjaga jarak ( Phisycal Distancing), rajin mencuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker serta berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close