Berita Terkini

Dibuka Seleksi Perekrutan Tenaga Fasilitator Lapangan(TFL) Kegiatan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana

WajoTerkini.com, Sengkang – Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Rehabilitasi Rumah Bagi Korban Bencana Tahun Anggaran 2021,Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Wajo membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL), Rabu (6 Oktober 2021).

Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) yang dibutuhkan satu orang dengan Honor atau gaji Rp.2.500.000,- selama masa kontrak dua bulan.
Dengan persyaratan.

Kriteria Umum:
Warga Negara Indonesia(WNI),Sehat Jasmani dan Rohani,Memiliki dedikasi yang tinggi dan berjiwa sosial membantu masyarakat,Bukan PNS dan bukan anggota partai politik atau tim sukses pemilihan kepala pemerintahan.,Bersedia bekerja penuh waktu(full time) selama masa kontrak,Mampu mengoperasikan komputer dan menguasai program Microsoft Office Word dan Microsoft Office Excel dan Power Point,Berusia maksimal 50 tahun per 6 Oktober 2021.

Kriteria Khusus Fasilitator Teknik:
Berpendidikan sekurang-kurangnya D3 semua jurusan dengan pengalaman 3 Tahun tehnik sipil atau Arsitektur,Berpengalaman dalam pekerjaan konstruksi bangunan,rumah/perumahan atau pernah sebagai fasilitator teknis,diutamakan telah mengikuti kursus/pelatihan bidang teknis bangunan yang dibuktikan dengan sertifikat atau surat keterangan mengikuti kursus/pelatihan.

Adapun Kriteria lebih lengkap dapat dilihat di papan pengumuman Dinas Perumahan dan Permukiman,di Jalan Veteran No.17 Sengkang.

Jadwal seleksi:
Pendaftaran,pemasukan berkas dan seleksi administrasi (6 s/d 12 Oktober 2021),
Pengumuman hasil seleksi administrasi( 12 Oktober 2021),
Tes Tertulis (13 Oktober 2021),
Tes Wawancara (13 Oktober 2021),
Pengumuman hasil seleksi (14 Oktober 2021). (Erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close