Berita TerkiniRagam

Cerita Penculikan Anak di Pammana Sempat Gegerkan Warganet

WajoTerkini.Com, Pammana – Kabar penculikan anak sempat gegerkan Warganet, kabar itu sempat menjadi perbincangan melalui pesan berantai dan media sosial Facebook khususnya masyarakat Kabupaten Wajo.

Menurut kabar yang beredar luas dijagat net tersebut, telah terjadi penculikan Empat orang anak yang disekap disamping Puskesmas Lempa Desa Lempa, Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

Namun ternyata itu hanyalah cerita karangan terduga korban, yang diketahui seorang anak gadis yang berinisial RM (14) yang masih duduk di bangku SMP.

Hal itu diketahui berdasarkan laporan PS. Kanit Reskrim Polsek Pammana Bripka Hasan yang diterima WajoTerkini.Com melalui WhatsApp.(10/12)

“Bahwa informasi penculikan yang disampaikan oleh korban tersebut adalah BOHONG, ia hanya mengarang cerita dikarenakan takut kepada orang tuanya hingga ia mengarang cerita bahwa dirinya diculik padahal dirinya pada saat itu hanya bertemu dengan pacarnya di Sengkang dan takut pulang kerumah karena sudah menjelang malam,”ungkap Bripka Hasan.

Sekedar diketahui awal beredarnya cerita penculikan anak itu berawal adanya laporan masuk pada hari Senin tanggal 09 Desember 2019 sekitar pukul 18.00 Wita melalui laporan masyarakat Via Hand phone, bahwa diduga telah terjadi penculikan anak.

Karena yang diduga korban melaporkan kepada orang tuanya telah diculik oleh orang tak di kenal bersama dengan 4 (empat) orang anak SD dan disembunyikan di sebuah rumah kosong yang terletak di samping Puskesmas Lempa Dusun Ulugalung Desa Lempa Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, sekitar pukul 15.00 Wita dan melaporkannya kepada orang tuanya pukul 18.00 wita, sehingga orangtuanya emosi dan mencari pelaku penculikan di TKP.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close