Berita TerkiniRagam

Operasi Rutin, Sat Lantas Amankan Satu Unit Mobil

WajoTerkini.Com, Sengkang – Personil Sat Lantas Polres Wajo mengamankan pelanggaran 1 unit  mobil R4 DC 1207 CW jenis Toyota Yaris saat pelaksanaan operasi rutin pada pukul 16.00 Wita di Jln. Masjid Raya depan Mako Sat Lantas, Selasa (10/12).

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, mengungkapkan mobil tersebut dikendarai oleh Akbar Febri yang beralamat di Sempagae, Kec. Maritengae, Kab. Sidrap, dan kedapatan membawa satu buah sajam (badik) yang telah diserahkan pada piket Reskrim Polres Wajo.

Persiapan operasi rutin Sat Lantas Polres Wajo.

Menurut AKP Muhammad Yusuf sasaran operasi rutin menjelang Operasi Lilin 2019 ini adalah pelanggaran lalu lintas yang kasat mata berpotensi pada kecelakaan lalu lintas.

“Pelanggaran tersebut seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, berkendara menggunakan hendphone, berkendara dalam keadaan pengaruh alkohol, berkendara di bawah umur, dan melebihi kecepatan maksimum,” jelasnya.

AKP Muhammad Yusuf menambhakan bahwa selain pelanggaran di atas, Sat Lantas Polres Wajo juga melakukan penindakan  terhadap pelanggaran Balapan Liar (BALI) dan Penggunaan knalpot racing yang tidak memenuhi syarat teknis laik jalan. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close