Ragam

Cegah Penyebaran Covid-19, Wisuda STIE Lamakadukelleng Terbagi 2 Sesi

WajoTerkini.Com, Sengkang – Rapat senat terbuka dalam Wisuda Sarjana STIE-STIH Lamaddukelleng dilaksanakan, pada Rabu (18/11/2020) di Aula Kampus Lamaddukelleng.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua YP-SDI Lamaddukelleng diwakili ketua STIE Prof. Dr. Siardin Andi Djemma, M.Si. Dan kegiatan ini dihadiri Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran serta perwakilan dari kepala LLDIKTI wilayah IX Sulawesi.

Jumlah wisudawan dan wisudawati 140 orang, dengan rincian 22 orang dari STIE dan 118 dari STIH. Prosesi pelaksanaan Wisuda terbagi ke dalam 2 sesi, dimana sesi pertama 70 orang dan sesi berikutnya 70 orang.

Demi menghindari penyebaran Covid-19, tempat duduk antara wisudawan dengan orang tua (pendampingan) di pisahkan dengan alternatif menggunakan layar untuk menyaksikan wisuda yang berlangsung di ruangan yang berbeda.

Salah satu wisudawan kepada okesulsel.com mengatakan, “Dalam kegiatan ini, peserta wisudawan dan wisudawati disediakan masker dan alat pelindung lainnya yang berkaitan dengan protokol kesehatan, serta tempat duduk dengan pendamping wisuda ditempatkan di ruangan yang berbeda.” ucap Andito.

Dalam pelaksanaan kegiatan Wisuda ini, tidak ada sistem jabat tangan, sebagai gantinya hanya memberikan sikap hormat. Diusahakan saat berlangsungnya kegiatan untuk mengurangi kontak fisik, demi kebaikan bersama.

(fidarpratiwi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close