Berita TerkiniRagam

Camat Pammana Kembali Mengingatkan Warganya Agar Pakei Masker

WajoTerkini.com, Pammana- Pemerintah Wilayah Kecamatan Pammana tidak pernah lelah menyampaikan kepada warganya untuk mewaspadai penyebaran yang terkait penyebaran virus corona ( Covid-19 ).

Dengan demikian Camat Pammana, Junisatri terus menghimbau masyarakat, khususnya warga masyarakat Pammana untuk lebih waspada dan mematuhi imbauan pemerintah agar bisa terhindar dari wabah penyebaran virus ini.

Selain menghimbau warga yang tetkait virus corona( covid-19) ia juga sudah intruksikan kepada para Kepala desa, Kepala kelurahan yang ada di wilayah kerjanya agar segera mensosialisasikan kepada warganya masing-masing yang terkait virus ini.

“Kepada masyarakat, khususnya masyarakat Pammana tolong jangan menyepelekan virus ini, kenapa tidak karena virus ini sangat berisiko terjadinya penularan,” ucap Camat Pammana.

Selain masker ia juga mengajak warganya supaya membatasi untuk keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak karena diluar rumah sangat rentan tertular virus.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota DPRD Kabupaten Wajo untuk dapil Pammana, Sabbangparu dan dapil Pitumpanua, Keera atas donasinya di Posko terpadu di perbatasan Wajo-Bone semoga menjadi amal jariyah,” tandasnya. (Basir).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close