Berita Terkini

Camat Pammana Himbau Masyarakatnya Untuk Bersama Patuhi Prokes

WajoTerkini.com, Pammana – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk ikut serta dalam memberantasnya.

Demikian disampaikan Camat Pammana, Junisatri Rasyid terkait Covid-19 kepada wartawan WajoTerkini.com pada selasa (23/2/2021) di ruang kerjanya.

“Sejak 2020 hingga 2021, wabah ini sudah hampir satu tahun belum juga usai.” ucap Junisatri.

Untuk melawan Covid-19, pemerintah Kecamatan Pammana selalu mengingatkan kepada kepala desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Pammana untuk menyampaikan kepada warganya untuk selalu patuhi prokes.

“Peran perangkat desa dan kelurahan salah satu ujung tombak untuk memberikan sosialisasi guna membangun kesadaran masyarakat agar ikut serta dalam memutus ramtai penyebaran covid-19,” ujar Junisatri.

Terkait pemilihan kepala desa serentak di wilayah kabupaten Wajo tahun 2021, di wilayah Kecamatan Pammana dalam pemilihan kepala desa serentak di tahun 2021, ada 8 desa yang ikut pilkase, diantaranya:

Desa Watampanua,Lagosi, Abbanuangnge, Patila, Simpursia, Lapaukke, Wicudai dan desa kampiri.

Musyawarah dari 8 desa yang ada di wilayah Kecamatan Pammana sudah selesai melalui BPD masing-masing untuk pembentukan panitia pemilihan kepala desa (PPKD).” jelasnya Junisatri. ( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close