Berita UtamaPemerintahan

Camat Pammana Buka Puasa Pertama di Posko Covid-19 di Perbatasan Wajo-Bone

WajoTerkini.com, Pammana – Sambut Ramadan 1441 Hijriah/2020 Masehi, Camat Pammana, Junisatri Rasyid buka puasa pertama di Posko Covid-19 ditengah pendemi Covid-19 di perbatasan Wajo-Bone, Kamis (24/4/2020).

“Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap para petugas yang ada di posko sehingga mereka bisa semangat dalam melakukan tugasnya dalam hal penanggulangan virus Corona atau Covid-19,” ujar Junisatri.

Saat bincang-bincang, Camat Pammana mengatakan bahwa puasa Ramadan tahun ini sangat berbeda dibanding tahun sebelumnya dikarenakan adanya peristiwa yang sangat luar biasa yang terkait mewabahnya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Sebagai Camat sekaligus sebagai penanggung jawab Posko Covid-19, saya selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman terhadap warga saya, khususnya masyarakat Pammana,” terang Junisatri.

Ia pribadi sekaligus sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Pammana, berharap kepada warga agar berperan bersan-sama untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Dan mari kita melaksanakan ibadah Ramadan di rumah masing-masing sehingga kita tidak mengurangi ibadah kita yang sedang dalam keadaan darurat dan saya pastikan Allah Yang Maha Kuasa sangat memahami hal ini, Insya Allah,” ucap Junisatri. (Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close