Berita TerkiniPemerintahan

Bupati Wajo : Setelah Kota Seratus Persen Jargas akan Diperjuangkan ke Kecamatan

- Tanggapan Bupati Terkait Distribusi Jargas ke Kecamatan

WajoTerkini.Com, SENGKANG – Menyikapi ‘ keresahan’ elemen mahasiswa terkait sambungan jaringan gas di Kabupaten Wajo yag hanya menjangkau kawasan perkotaan ditanggapi Bupati Wajo H. Amran Mahmud. Orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng tersebut menyatakan untuk  sambungan jaringan gas (jargas) rumah tangga ke kecamatan, termasuk ke kecamatan Gilireng akan diperjuangkannya.

“Iya kita berjuang dulu 100 persen di kota, selanjutnya ke kecamatan,” jelas  Amran Mahmud melalui pesan Whatshaap ke redaksi WajoTerkini.Com.

Menurut Amran Mahmud, jika perjuangan mendapatkan jatah sambungan 5700 rumah tangga untuk tahun 2020 terealisasi maka sisa yang dibutuhkan untuk kota sengkang sisa 3000 sambungan.

“Kalau tahun depan dapat jatah 5700 sambungan, berarti sisa 3000 lagi” jelas Bupati.

Sebelumnya Ambo Dalle selaku Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Koperti Universitas Hasanuddin (Unhas) asal Maniangpajo  kepada WajoTerkini,Com  menegaskan bahwa Jargas harus menyeluruh ke masyarakat Wajo.

“Saya pribadi sangat mendukung selama jaringan gas itu menyeluruh ke semua masyarakat Wajo, mengingat beberapa bulan lalu masyarakat mengeluh dengan langkanya gas Elpiji di Wajo,” tegasnya. (AF)

Editor: Andi Fatimah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close