Asahan

Bupati Asahan Terima Audiensi KONI dan Cabang Olahraga Sambo

Asahan, Sumatera Utara, Wajoterkini.com – Bupati Asahan H. Surya BSc menerima audiensi KONI dan Cabang Olahraga Sambo Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Kamis (01/11/2022).

Dalam audiensi itu Bupati didampingi Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Drs. Witoyo, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kepala Badan Kesbangpol M. Syarief, dan Kabag Protokol Darwin Lubis.

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih KONI dan Cabang Olahraga Sambo Kabupaten Asahan pada ajang Porprovsu (Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara) Tahun 2022. Prestasi yang diraih merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Oleh karenanya saya berpesan kepada KONI dan Cabor Sambo Kabupaten Asahan agar terus meningkatkan prestasinya. Sehingga akhirnya mampu membawa nama besar Kabupaten Asahan di tingkat provinsi bahkan sampai tingkat nasional, pungkas H. Surya BSc.

Sebelumnya dalam audiensi itu Ketua KONI Kabupaten Asahan Haris ST menyampaikan laporan mengenai hasil pertandingan Porprovsu Tahun 2022. Dijelaskannya, pada tahun ini KONI Kabupaten Asahan berada di urutan ke – 7 dengan perolehan 10 emas, 18 perak, dan 36 perunggu. Dari 17 cabang olah raga yang di ikuti KONI Asahan berhasil meraih medali dari 14 Cabang.

Kemudian Ketua Cabor Sambo Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe juga menyampaikan prestasi yang diraih atlet Sambo. Dikatakannya olahraga Sambo yang baru 2 tahun ada di Kabupaten Asahan telah berhasil meraih juara umum pada Kejurda Sumut 2022.

Cabang Olahraga Sambo Kabupaten Asahan akan terus meningkatkan prestasinya dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik pada PON 2024 Aceh – Sumut, ucap Karim Nehe penuh semangat. (mk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button