WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLiputan KhususPemerintahanRagam

Buka LKM Dema IAI As’adiyah, Wabup Wajo Buka Ruang untuk Jadi Mahasiswa Kritis

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAI As’adiyah Sengkang gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) tahun 2019 di Aula Kampus Hijau Jl. Veteran No. 46 Sengkang, Kamis 12 Desember 2019.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan kuliah Umum yang dihadiri Rektor, Dekan, Ketua Prodi, Dosen dan Mahasiswa IAI As’adiyah dibuka langsung Wakil Bupati Wajo H. Amran.

Wakil Bupati Wajo H. Amran pada saat bawakan kuliah Umum pada Mahasiswa mengutarakan peran Mahasiswa, bahkan ia membuka ruang kepada Mahasiswa untuk mengkritisi kebijakan Pemda yang tidak sesuai.

“Mahasiswa itu agen of change, agen of Control, jadi Mahasiswa kalau kebijakan tidak sesuai silahkan di Demo karena memang itu adalah bagian dari fungsi Mahasiswa,”ungkap orang nomor 2 di Bumi Lamaddukelleng itu.

“Namun kalau mau Demo harus sesuai juga dengan prosedur jangan ada yang anarkis,”pintahnya.

Tepisah Hubbussalam selaku Presiden Mahasiswa IAI As’adiyah Sengkang mengutarakan bahwa kegiatannya itu merupakan program wajib bagi DEMA IAI As’adiyah Sengkang.

“Ini kegiatan Wajib karena LKM merupakan pembentukan regenerasi Organisasi, pentingnya regenerasi dalam sebuah organisasi. Regenerasi menjadi suatu kewajiban organisasi. Organisasi hidup karena kepedulian mereka terhadap regenerasi,”kata Hubbu.

Untuk diketahui acara itu digelar selam 2 hari dengan mengangkat tema “mewujudkan regenerasi yang kreatif dan inovatif di era revolusi industri 4.0”.(HS)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close