Berita Terkini

Besok, Empat Mahasiswa Unsulbar Asal Wajo Ikuti Diklat Jurnalis

Lembaga Penerbitan dan Penyiaran Karakter Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) akan melaksakan diklat Jurnalistik dasar bagi mahasiswa aktif selama tiga hari, mulai besok, Kamis 21-23 september di Majene.

Vika Utami Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Unsulbar salahsatu peserta Diklat Jurnalistik dasar

Syarat mengikuti diklat jurnalistik tersebut diantaranya mahasiswa aktif, membayar biaya pendaftaran, dan membuat karya tulis minimal satu halaman A4, spasi 1,5 dengan judul “Wartawan yang saya tahu”. Hanya saja peserta dibatasi sebanyak 30 orang.

Dari tiga puluh orang peserta yang mendaftar semua mahasiswa, termasuk empat orang mahasiswa Unsulbar asal wajo. Keempat mahasiswa tersebut adalah Mardiwansyah jurusan Ilmu Politik, Vika Utami jurusan Teknik Sipil, Nurkhalisah jurusan Fisika dan Nurhaliza jurusan Pendidikan Matematika.

 

Sementara narasumber yang akan memberikan meteri yakni Upi Asmaradhana Korwil AJI Wilayah Sulawesi, Fauziah Erwin Junalis Voice of America 2008-2009, Muh. Ridwan Alimuddin Penulis dan Ketua AJI Kota Mandar, Muh. Ilham dari Radar Sulbar dan Dian Muhtadiah Hamna, M.Si Dosen Komunikasi dan Redaktur harian Fajar.

Laporan Vika Utami dari Majene.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button