WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniBerita Warga

Bersihkan Selokan, Lurah Wiringpalennae Bersama Warga SDN 212 Gotong Royong

WajoTerkini.Com, Tempe – Tidak menunggu waktu lama setelah pelantikan kemarin, Lurah Wiringpalennae Kasmawati Wellang, memboyong seluruh staf Kelurahan bergotong royong bersama Warga Sekolah SDN 212 Wiringpalennae membersihkan selokan dan menggali saluran air yang tertimbun tanah dan sampah yang merupakan penyebab dan sumber tergenangnya air di kawasan sekolah Jl. Belibis Surae, Jum’at 24 Januari 2020.

“Ini adalah agenda yang tertunda, yang hari ini kami selaku Lurah Wiringpalennae realisasikan permintaan warga sekolah beserta pihak komite sekolah sekaligus memang salah satu program hasil musrembang Selasa kemarin,”Jelas Lurah Kasmawati.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu program Kelurahan Wiringpalennae yang tiap sekali sebulan gotong royong di Lingkungan kelurahan dan tiap Jum’atnya khusus di sekitar Kantor Kelurahan.

Sementara Kepala Sekolah SDN Wiringpalennae Hj. Sitti Rusni sangat berterimakasih karena pihak pemerintah Wiringpalennae cepat tanggap atas keluhnya selama ini.

“Terimah Kasih banyak dari kami segenap Warga Sekolah kepada seluruh staf Kelurahan yang cepat tanggap akan keluhan kami,” Ucap Hj. Sitti Rusni.

Hingga Lurah Wiringpalenae berharap semoga apa yang mereka lakukan bersama pagi itu bisa jadi Inspirasi kebaikan kedepannya.(Erni)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close