Berita TerkiniRagam

Berikan Pelayanan Prima, Satpas SIM Polres Wajo dapat Apresiasi dari Masyarakat

WajoTerkini.Com, Sengkang –Masyarakat apresiasi kinerja pelayanan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo dalam proses pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Apresiasi tersebut dikatakan langsung Muh Anwar (32) salah satu warga Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.

“Saya berikan apresiasi atas kinerja pelayanan pengurusan SIM di Satlantas Polres Wajo, karena pelayanannya semakin prima,” kata Muh Anwar, saat mengurus SIMnya di ruang Satpas SIM, Senin (3/2/2020).

Bahkan, menurut Muh Anwar rasa salutnya dan apresiasi atas kinerja pelayanan Satlantas Polres Wajo itu bukan hanya pada pelayanan yang prima, melainkan
petugas Satpas pun sangat membantu dan ramah serta humanis dalam melayani.

“Saat saya melakukan pemohonan SIM, mekanismenya sesuai prosedur. Oleh karena itu, kami pun memberikan apresiasi terhadap pelayanan Satpas SIM di Polres Wajo yang begitu nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muh Yusuf, didampingi Kanit Regiden, Iptu Jumadi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan warga masyarakat Kabupaten Wajo.

“Ini akan dijadikan motivasi di jajaran kami dalam meningkatkan mutu pelayanan, baik dari sumber daya manusia maupun sarana dan prasarana,” ucapnya.

Selain itu, dijelaskan Kasat Lantas, bahwa pelayanan yang sudah dirasakan masyarakat merupakan komitmen Satpas SIM Satlantas Polres Wajo dalam memberikan pelayanan prima.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close