Ragam

Beri Himbauan Patuhi Protkes, Personil Polsek Maniangpajo Turun Pasar

 

WajoTerkini.Com, Maniangpajo – Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Berikan Himbauan kepada Pengunjung Pasar untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Personil polsek Maniangpajo himbau pengunjung pasar  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Kamis ( 18/03 /2021) 08.30 wita.

Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aiptu Nasir Gading Bersama Aipda Darwan melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada para pengunjung pasar dan pedagang serta pendisiplinan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Dan juga menyampaikan  himbauan serta teguran kepada para pengunjung pasar agar menggunakan masker dan sekaligus mengajak warga masyarakat  untuk  tetap berdisiplin sesuai protokol kesehatan.

“Apabila keluar dari rumah agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di Air yang Mengalir yg telah tersedia di utara Pasar.  pada tempat  yg telah disediakan,  dan menjaga kebersihan sesuai  protokol  kesehatan apabila berinteraksi dalam  pergaulan  sebagai  mahluk sosial  untuk taat aturan memutus tali rantai  penyebaran  virus Covid 19 dalam rangka  menuju adaptasi kehidupan baru,”ucap Aiptu Nasir.

Untuk diketahui, aktifitas  warga  masyarakat di seputaran pasar  tradisional   berjalan normal sudah  mengikuti himbauan protokol kesehatan, selama giat  pemantauan di pasar  berlangsung dengan tertib dan lancar.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close