Berita TerkiniPemerintahanRagam

Bentuk Dukungan, Camat Belawa Kukuhkan Forum Gemantik

WajoTerkini.Com, Belawa – Camat Belawa, Andi Nawazir kukuhkan Forum Gemantik di Aula Tosagena Kantor Camat Belawa pada hari Rabu (29/1/2020).

Yang dikukuhkan sebagai Ketua Forum adalah Drs. Andi Kandacong bersama 100 orang pengurus lainnya yang siap bekerja ikhlas demi terwujudnya tujuan program Gemantik yaitu memakmurkan Masjid.

Menurut Andi Nawasir, pengukuhan Forum Gemantik ini merupakan wujud komitmen untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Wajo, sekaligus wujud komitmennya dengan Camat Belawa sebelumnya yaitu H. Ahmad Jahran yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo untuk melanjutkan program ini.

Sementara itu sebagai Ketua Forum Gemantik Kecamatan Belawa yang baru dikukuhkan Drs. Andi Kandacong mengungkapkan bahwa forum Gemantik ini bertugas bagaimana memotivasi jamaah untuk ke Masjid.

“Kita mengunjungi masjid yang jauh atau masjid yang jamaahnya kurang, masyarakat sekitar Masjid diajak berjamaah ke Masjid,” ungkapnya.

Harapan tentang terbentuknya Forum Gemantik Kecamatan Belawa ini juga diungkapkan oleh salah seorang tokoh masyarakat, H. Abd. Aziz.

“Semoga kedepannya kegiatan Gemantik berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan terutama dalam hal pembinaan generasi muda Kecamatan Belawa,” harapnya. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button