Liputan Khusus

Banjir Job Layanan, Kurir Magatti Masukkan Kurir dan Admin ke BPJS Ketenagakerjaan

Wajoterkini.com, WAJO – Kurir Magatti, salah satu badan usaha dibidang jasa antar jemput barang dan makanan, yang lagi tenar dan digandrungi jasanya oleh masyarakat Kabupaten Wajo, terkait ingin memberikan manfaat perlindungan dan keamanan kepada pekerjanya, Direktur Kurir Magatti, Andi Chaeril memasukkan anggota kurir dan adminya ke BPJS Ketenagakerjaan.

Andi Chaeril kepada media ini saat ditemui di kantornya di Jl. Bau Baharuddin, Selasa, 09 November 2021 mengatakan,

“Kalau saat ini banjir job layanan dan anggota kurir hampir tiap hari antar jemput orderan, sehingga sangat beresiko terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan saat bertugas, dan salah satu perlindungan kerja terpercaya milik negara bernama BPJS Ketenagakerjaan tidak diragukan lagi,” ungkapnya.

“Saya uda buktikan saat salah satu anggota saya kecelekaan saat bertugas, yang sudah masuk peserta BPJS Ketenagakerjaan, semua biaya rumah sakit ditanggung sampai sembuh dan mendapat fasilitas kelas 1 saat dirawat di rumah sakit. Makanya saya sangat tekankan ke anggota wajib masuk BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi diri,” kata Andi Chaeril. (erni)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close