Berita Utama

Arogan dan Tendensius, Haris Pertama Akan di Laporkan Ke Polda Bengkulu

Bengkulu,Wajoterkini.com – Menyikapi Pernyataan Haris Pertama yang Diduga menghina dan sikap Tendensius terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)  Provinsi Bengkulu dalam Waktu Dekat akan melaporkan ke Polda Bengkulu, Jumat (29/7).

Ketua PD AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan menegaskan pernyatan Haris Pertama kepada Ketum Golkar Airlangga, merupakan sikap yang tidak etis, jauh dari ciri khas pemuda yang bijak dan cenderung arogan.

“Saya mengutuk sekaligus menyayangkan adanya pernyatan dari Haris Pertama kepada Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Haris Pertama ini sudah keterlaluan menghina dan menunjukan sikap tendensius dan kebencian pribadi yang tidak mendasar. Kita kutuk sikap itu,” tegas Amiril Fauzan.

Lanjut Amiril Fauzan Menambahkan  Mestinya Haris Pertama sebagai Pemuda Indonesia dapat menunjukkan sikap teladan dan berfikir lebih logis.

“Haris Pertama ini juga kan dulu adalah kader muda Golkar yang kemudian dipecat. Olehnya, sekali lagi sebagai Ketua AMPg bersama OKP kekaryaan di Provinsi Bengkulu mengutuk pernyatan Haris Pertama. Pernyataan Haris kami anggap tidak etis dan jauh dari nilai-nilai adab dan kesopansantunan,” kata Fauzan juga Bergabung di DPD KNPI ini.

Harusnya Haris tidak bersikap jumawa, tendensius dan terkesan melecehkan martabat kemanusian seorang tokoh nasional, Ujar Amiril Fauzan.

“Olehnya, kita mendesak Haris Pertama untuk segera meminta maaf kepada Pak Airlangga Hartarto,” ujar Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro.

Dengan Begitu dalam waktu dekat ini Kami PD AMPG Provinsi Bengkulu akan melaporkan Haris Pertama ke Polda, Imbunya Amiril Fauzan.

Seperti diketahui, sebelumnya, dalam cuplikan video yang viral di media sosial, Haris Pertama dengan lantang akan melakukan ‘serangan balik’ kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Saya ingatkan kepada pemecah belah KNPI calon presiden odong-odong untuk siap-siap menerima serangan balik. Serangan balik atau serangan umum Bang? Serangan umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk Menko Perekonomian Indonesia. Salam Pemuda Indonesia bahwa perlawanan terhadap Airlangga Hartarto akan kita lawan mulai hari ini,

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button