Ragam

Apel Persiapan Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pilkades Serentak Tahun 2021

WajoTerkini.com, Sengkang – Pada hari Senin, (24/05/2021) Pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Wajo tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Polres Wajo menggelar apel persiapan pergeseran pasukan dalam rangka pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Wajo Yang dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, sekaligus menyampaikan arahan kepada seluruh personil Polres Wajo.

Dalam pengamanan pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Wajo Kapolres Wajo menurunkan Personil Sebanyak 272 di back up Oleh Brimob Den C Bone sebanyak 2 SST untuk melaksanakan pengamanan di 317 TPS yang telah ditentukan sesuai surat perintah di 103 Desa.

Kapolres Wajo juga menyampaikan kepada personil untuk melaksanakan pengamanan hingga akhir kegiatan dan mengingatkan panitia untuk menyiapkan masker, alat cuci tangan dan tetap mengatur jarak untuk menerapkan Protokol Kesehatan pada kegiatan pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Wajo.

Kegiatan apel diikuti oleh Waka Polres Wajo, para Pamatwil, para padal, para Kapolsek dan personil Polres Wajo serta polsek jajaran. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close