WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniMetroPemerintahanRagam

Apel Besar Hari Pramuka 58, Bupati Amran Serahkan Penghargaan Pancawarsa

WajoTerkini.Com, Sengkang – Apel Besar Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 yang diadakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Wajo. Dengan tema “Bersama segenap komponen bangsa gerakan pramuka siap sedia membangun keutuhan NKRI”.di Lapangan Merdeka Sengkang, Selasa (20/08/2019).

Acara ini dirangkaikan dengan pemberian penganugrahan penghargaan tanda pramuka diantaranya piagam Pancawarsa 1 s.d 9 kepada yang berprestasi di Kabupaten Wajo yang di serahkan langsung Bupati didampingi Wakil Bupati Wajo serta Porkopimda.

Bupati Wajo Amran Mahmud menyampaikan bahwa tentu segenap anggota Gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita, karena organisasi saat ini genap berusia 58 Tahun. Sekalipun sesungguhnya, Gerakan Kepanduan di Indonesia berusia jauh lebih tua dari Gerakan Pramuka, tetapi peringatan Hari Pramuka adalah wujud dari rasa syukur kita kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan berkah persatuan dalam satu wadah tunggal.

“Gerakan Pramuka adalah wadah tunggal, dan karenanya kita semua bersatu didalamnya. Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI, dimana anggota Pramuka harus menepati janjinya Trisatya yaitu kesetiaan yang harus dimiliki para anggota Pramuka,” jelas Amran Mahmud.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close