Berita TerkiniPemerintahanRagam

Amran Mahmud: Kemenag Hadir Melindungi Kepentingan Agama dan Pemeluknya

WajoTerkini.Com, Sengkang – Amran Mahmud mengatakan bahwa Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan seluruh pemeluk agama.

“Seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah masyarakat,”katanya.

Hal tersebut ia sampaikan pada peringatan Hari Amal Bakti ke 74 Kementerian Agama Kabupaten Wajo, yang digelar di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Jumat, 3 Januari 2020.

Pada kesempatan ini Bupati Wajo, Amran Mahmud juga mengatakan bahwa penguatan identitas keagamaan dan identitas kebangsaan tidak boleh dipertentangkan karena dapat melahirkan radikalisme beragama.

Selanjutnya, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh mitra kerja Kementerian Agama terutama DPR RI dan DPD RI, BPK, Kementerian, lembaga pemerintah, non-kementerian, para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

“Juga kepada majelis-majelis agama, organisasi kemasyarakatan, lembaga dakwah serta rekan-rekan media atas dukungan dan kerjasamanya membantu kelancaran tugas dan program Kementerian Agama,” ujarnya. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close