Berita Terkini

Amran Mahmud Beri Apresiasi Pada YLBH-BK Sebagai Pemberi Bantuan Hukum Akreditasi A Terbaik Ke-2 Se Indonesia

WajoTerkini.com, Sengkang – Sukses Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (YLBH-BK) raih penghargaan dari Menkum HAM RI mendapat apresiasi dari Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Pasalnya, YLBH BK adalah lembaga bantuan hukum yang didirikan Bakri Remmang tersebut adalah LBH yang berkantor pusat di Kabupaten Wajo.

“Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kami juga dan juga bagi masyarakat Wajo, karena YLBH BK adalah yayasan yang didirikan oleh putra daerah asli dan berkedudukan di Wajo,” kata Amran.

Orang nomor satu Wajo ini pun menyampaikan selamat kepada YLBH BK, atas penghargaan yang telah diraih sebagai pemberi bantuan hukum terbaik tahun 2020 kategori Akreditasi A dengan peringkat terbaik kedua.

Orang nomor satu Wajo ini pun berharap, penghargaan yang diraih tersebut menjadi inspirit bagi YLBH BK untuk lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan pelayanan bantuan hukum ke masyarakat.

“Selamat atas penghargaan yang diraih, semoga penghargaan ini juga bisa menginspirasi lembaga-lembaga hukum lainnya, untuk lebih baik lagi. Dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” ucapnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close