Berita TerkiniRagam

Alumni 2017 Kecewa dengan Bentangkan Spanduk, Rektorat IAIA : Ini Hanya Diskomunikasi

WajoTerkini.Com, Sengkang – Alumni angkatan 2017 IAI As’adiyah Sengkang merasa ditipu dan dibohongi. Dengan kesal mereka bentangkan spanduk di depan Kantor IAI As’adiyah dengan tulisan “Kampusku Membohongiku dan rektor I pembohong besar”.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Alumni 2017 ditahan ijazahnya dan tidak mau diberikan foto copy dan data mahasiswa tidak sesuai data Forlapdikti dengan ijazah yang terbit.

“Pihak kampus masih menahan ijazah kami, padahal itukan sudah hak kami, biar foto copy mau diambil tidak diberikan juga, padahal kemarin kesepakatan walaupun belum menyumbang kalau mahasiswa butuh akan diberikan, ‘jangankan foto copy biar asli kita berikan kalau memang itu dibutuhkan’ itu yang dikatakan kemarin,”ucap Aslam Mu’minin.

Namun H. Muh Jafar Aras selaku rektor II Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) pada saat menemui Alumni mengatakan ini hanya diskomunikasi.

“Ini hanya diskomunikasi, itu memang di tahun 2017 masa transisi dan belum ada pembayaran pembangunan, tapi saya rasa sebagai alumni pasti memiliki rasa untuk menyumbang pada almamaternya. Dan mengenai keamanan ijazah yang belum diambil kami tanggung keamanannya dan mengenai data mahasiswa di Forlapdikti kita akan selesaikan tidak ada akan kita rugikan,”ucapnya di ruang Rektorat, Ahad 17 November 2019.

Dalam kesempatan itu juga ia persilahkan kepada Alumni untuk mengambil data-data yang diperlukan.

Untuk diketahui pada saat berita ini dirilis alumni sudah memiliki kesepahaman dengan pihak rektorat yang sempat menjadi perbedaan pendapat. (MY)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close