Berita TerkiniPemerintahanRagam

AKBP Dedy Dewantho, Kapolres Baru Kabupaten Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang – Kapolres Wajo, yang dijabat AKBP Asep Marsel Suherman kini akan dijabat AKBP Dedy Dewantho, yang sebelumnya merupakan Kapolres Soppeng.

Acara lepas sambut Kapolres Wajo pun di gelar di Rumah Jabatan Bupati Wajo di Passanggarahan, Senin 11 November 2019.

Diketahui AKBP Asep Marsel Suherman menjabat Kapolres Wajo kurang lebih 22 bulan kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolrestabes Makassar.

Dalam lepas sambut Bupati Wajo H. Amran Mahmud, menyampaikan bahwa sesunguhnya malam ini bukan malam pelepasan, tetapi lebih merupakan malam ramah tamah.

“Ini sebenarnya bukan malam perpisahan melainkan malamĀ  ramah tamah karena kalau kita sudah minum air danau Tempe berarti itu sudah menjadi bagian dari masyarakat Wajo,”ucap Bupati Wajo.

Dalam kesempatan itu BupatiĀ  menaruh harapan besar kepada pejabat baru, karena menurutnya di Wajo cukup banyak persoalan-persoalan, ia sangat optimis dalam kurun waktu bertugas nantinya dapat diwujudkan baik itu masalah di Passelorengng, Keera, PTPN dan Lempong.

Untuk diketahui dalam acara lepas sambut itu digelar bersamaan dengan pejabat baru Ketua Pengadilan Negeri Sengkang dari Harun Yulianto, ke Fery Haryanta,(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close