Berita Terkini

Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terkena Bencana Alam

 

WajoTerkini.Com, Wajo – Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, yang diwakilkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pammana, Andi Erniwati Amir menyerahkan bantuan sosial kepada warga yang terkena bencana alam angin puting beliung yang terjadi Jum’at (05/11/2021 ) di Desa Lagosi Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Senin (08/11/2021).

Sekedar diketahui bahwa ada 10 warga yang terkena musibah angin puting beliung yang menerima bantuan sosial di antaranya; H.Palla, Ansar, Jamaluddin, Indo Wali, Dimeng, Ambo Dalle, Iskandar, Risma, Beddu dan Itang.

Ditempat yang sama, Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddun mengingatkan warga yang belum melakukan suntikan vaksin covid-19 untuk seterah melakukan suntikan vaksin covid-19 karena ini sangat penting untuk mengatasi corona virus ( covid-19) dan tetap mematuhi Proses ( Protokol Kesehatan).

Ketua Bhayangkari Ranting Pammana, Andi Erniwati Amir kepada wartawan, menjelaskan bahwa bantuan sosial yang kita serahkan tidak seberapa nilainya, tapi ini salah satu upaya dari jajaran Polres Wajo dan jajaran Polsek Pammana untuk meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah angin puting beliung.

Sementara kepala Desa Lagosi, Iqbal Hidayatullah menyampaikan ucapan Terima kasih kepada jajaran Polres Wajo dan Polsek Pammana yang telah memberikan bantuan sosial kepada warga kami yang terkena musibah bencana alam angin puting beliung jum’at ( 5/11/2021 k) yang lalu.( Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button