Berita Terkini

Kegiatan Pelaksanaan Mekanisme Operasional Lini Lapangan Kampung KB di Lampulung

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Kegiatan pelaksanaan mekanisme operasional Lini lapangan kampung KB tahun 2021 di gelar di desa Lampulung Kecamatan Pammana. Rabu ( 14/7/2021 ).

Dalam kegiatan tersebut dalam rangka memantapkan dan memantau anggota kelompok kegiatan yang ada dibawah naungan BKKBN yang terkait program-program kerja Pokja kampung KB yang ada di desa Lampulung demi kesejahteraan masyarakat.

Kepala desa Lampulung, Ambo Tang merasa bersyukur atas terselenggaranya pelaksanaan kegiatan mekanisme operasional Lini lapangan kampung KB yang digelar di wilayanya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman.

Kegiatan ini dihadiri unsur BKKBN, Dra. Ernashari,M.si, Kabid KB kabupaten Wajo, Andi. Koro Batara,M.si, UPTD Wilayah 2 Sabbangparu, Pammana dan unsur Pemdes Lampulung.

“Maka seluruh elemen masyarakat ,utamanya masyarakat desa Lampulung, mari sama-sama mendukung dan mensukseskan program keluarga berencana khususnya di desa Lampulung,” harapnya.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar karena semua yang hadir terlihat berpartisipasi aktif dalam mengikiti kegiatan pelaksanaan mekanisme operasional Lini lapangan kampung KB.

Kemudian kegiatan ini adalah program KB bertujuan agar masyarakat itu bisa mengerti daripada keluarga berencana sehing ia bisa ikut menyuseskan program ini untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri sekaligus memutuskan kemiskinan. ( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button