Berita Terkini

Adem, Personil Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Air Mineral Kepada Massa Aksi

WajoTerkini.Com, Sengkang – Personil Sat Lantas Polres Wajo gelar pengamanan dalam aksi demonstrasi, yang dilakukan Mahasiswa Kabupaten Wajo yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Wajo. Jum’at, 9 Oktober 2020.

Dalam aksi itu, Mahasiswa Kabupaten Wajo yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Wajo lakukan orasi penolakan UU Omnibus Law di dalam Kota Sengkang mulai dari Lapangan Merdeka Sengkang, Tugu BNI Sengkang hingga ke Kantor DPRD Kabupaten Wajo.

Dalam kesempatan itu, antara Mahasiswa selaku massa aksi dengan pihak kepolisian terlihat adem, pasal para personil Sat Lantas Polres Wajo bagikan air mineral.

Berdasarkan informasi yang dihimpun WajoTerkini.Com, aksi yang dihadiri ratusan massa ini merupakan gabungan dari beberapa kampus dan organisasi, yakni: Kampus Lamaddukelleng, Puangrimaggalatung, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB), PP Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) dan beberapa organisasi lainnya.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button