WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniLegislatifPemerintahan

40 Dewan Terpilih di Wajo Akan Dilantik

WajoTerkini.Com, Sengkang-Jika tidak ada aral yang melintang 40 Anggota Legislatif terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Wajo periode 2019-2024 akan dilantik, Senin 2 September 2019 akan datang.

Hal itu diketahui dari Kepala Sub Bagian Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Wajo, Andi Gusti Sampewali, mengungkapkan bahwa Sekretariat Dewan sudah menerima Surat Keputusan (SK) penetapan 40 Anggota Legislatif terpilih dari KPUD Kabupaten Wajo.

“Selanjutnya Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo akan melakukan verifikasi berkas kemudian diteruskan ke Gubernur Sulawesi Selatan (Prof Nurdin Abdullah), rencananya pelantikan akan dipandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) atas nama Ketua Mahkamah Agung (MA),” kata Andi Gusti Sampewali.

Untuk diketahui usai dilantik 40 Anggota Legislatif akan mengikuti orientasi yang akan dilaksanakan BPSDM Provinsi Sulsel, 4-8 September 2019. Dan selanjutnya baru akan membentuk fraksi, pembahasan tata tertib, dan mengusulkan pimpinan defenitif dan pembuntukan alat kelengkapan DPRD Kabupaten Wajo.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close