AsahanBerita Terkini

Warga Diminta Berhati – Hati, Ada Akun WhatsApp Palsu Atas Nama Wakil Bupati Asahan

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin SH, MM menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar berhati – hati dan tidak mudah percaya terhadap akun – akun palsu yang mengatasnamakan pejabat di lingkungan Pemkab Asahan.

Hal itu disampaikan Saymsuddin kepada wartawan, Rabu (06/07/2022) terkait adanya akun WhatsApp mengatas namakan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi yang meminta bantuan sumbangan atau pinjaman dana.

Untuk itu, kata Kadis Kominfo, bila masyarakat ada dihubungi akun mengatas namakan Wakil Bupati Asahan diharap segera melapor kepada pihak terkait. Karena saat ini telah beredar nomor WhatsApp mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan yang menggunakan foto Taufik Zainal Abidin dan melakukan komunikasi kepada beberapa orang dengan maksud minta bantuan dana atas nama Wakil Bupati Asahan.

Tapi faktanya akun atau nomor WhatsApp tersebut adalah akun palsu dan bukan milik Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi. Jadi jangan mudah percaya dengan akun medsos mengatasnamakan Wakil Bupati, pungkas Syamsuddin.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker