WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniBerita Utama

Wajo Bangun Budaya Literasi, Giat Sastra Kembali Diadakan

WAJOTERKINI.COM, WAJO – Setelah suksesnya malam sastra bertajuk “Selamat Beribadah Puisi” kini akan digelar kembali malam sastra dengan tema, “Suaka Muruah Sastra” di Garden Coffee Jl. H. Andi Tandjong Sengkang, pada Selasa (18/2/2020) mendatang.

Malam sastra kali ini lebih difokuskan pada persembahan karya sastra prosa, namun penyelenggara juga tidak membatasi para penampil untuk membawakan karya sastra lainnya seperti puisi, pantun, dll.

Menurut salah satu pihak penyelenggara, Achmar, tujuan digelarnya malam sastra ini untuk memotivasi teman-teman di dunia kesusastraan untuk terus berkarya.

“Dalam hal ini adalah prosa, sekaligus mengembangkan kreativistas teman-teman dalam membaca dan mengenal lebih jauh tentang prosa,” ujar pemuda yang dikenal dengan julukan Fung Sandro itu.

Lebih lanjut, Achmar berharap agar kegiatan ini berkelanjutan dan menambah wawasan orang Wajo tentang karya sastra prosa.

“Harapan saya, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat menambah wawasan teman-teman untuk menulis maupun membaca prosa,” harapnya.

Terakhir, bagi teman-teman yang ingin menampilkan karya sastra prosa maupun karya sastra lainnya, silakan hubungi pihak penyelenggara dan datang langsung ke Garden Coffee untuk bersama-sama mendapatkan Suaka Muruah Sastra. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close