MetroRagam

Vaksinasi Pelajar Se-kabupaten Maros Disaksikan Kapolda Sulsel

WajoTerkini.Com MAROS – Kegiatan Vaksinasi Pelajar se-Kabupaten Maros yang dirangkaikan dengan acara bakti sosial, dihadiri oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Nana Sudjana.

Kapolda Sulsel Nana meninjau langsung kegiatan yang diprakarsai oleh Polres  Maros tersebut di Gedung  Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (25/11/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi PJU Polda Sulsel serta Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros Fatchur Rohman, juga pejabat Forkopimda TK II.

Selain Peninjauan Vaksinasi, Kapolda Sulsel juga berkesempatan menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat.

Dari data yang diperoleh, pelaksanaan vaksinasi pelajar Maros ini Polres Maros menargetkan sebanyak 5.000 dosis tersebar  pada 13 Kecamatan di Kabupaten Maros

Kegiatan yang bertemakan     “Konstribusi Pelajar untuk Negeri Melalui Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat Dalam Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif”.

Diharapkan mencapai target vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah, sekaligus terciptanya Herd Immunity.

Untuk itu  Kapolda Sulsel sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini. Menurut Mantan Kapolda Metro DKI ini, kegiatan  tersebut sebagai salah satu bentuk bantuan mengakselerasi program vaksinasi khususnya di Sulsel.

“tetapi jangan berpikir  Vaksinasi saja cukup,  lalu mengabaikan Prokes, tetaplah hendaknya masyarakat dan pelajar menjaga dan mengedepankan Prokes yakni senantiasa cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker” tegas Kapolda.

Sementara itu Plt.Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ade Indrawan menambahkan  kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri, membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulsel.

Ade juga menyampaikan bahwa  polri memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai. (basir)

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close