Berita TerkiniBerita UtamaRagam

Tinggalkan Posko Tanpa Koordinasi, Tim Medis Puskesmas Lempa Disorot

WajoTerkini.com, Pammana – Tim medis yang bertugas di Posko Covid-19 sebagai garda yang terdepan dalam menangani pandemi virus Corona, sangat dibutuhkan keberadaanya di posko untuk melakukan pengecekan suhu badan seseorang.

Posko Covid-19 di perbatasan Wajo-Bone beroprasi selama 24 jam untuk memantau serta memberi edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan dan penanganan pandemi virus Corona.

Namun disayangkan, tim medis dari Puskesmas Lempa yang ditugaskan di Posko Covid-19 di perbatasan Wajo-Bone untuk menangani pandemi virus Corona meninggalkan tugasnya tampa ada alasan yang jelas, hal itu terjadi, Selasa (28/4/2020) malam.

Menurut salah satu petugas posko bernama Ardi, hal ini sudah dua kali terjadi.

“Tiga malam yang lalu terjadi juga seperti ini,” ujarnya.

Ardi pun mengaku telah menahan tim medis dari Puskesmas Lempa tersebut agar tidak pulang namun tak dipedulikan.

“Saya bilang, janganki pulang jelek ki itu Puskesmas Lempa, malah dijawab oleh tim medis itu biarmi jelek puskesmas, saya mau pulang,” ungkap Ardi.

Sementara itu, semua tim yang ada di Posko Covid-19 di perbatasan Wajo-Bone merasa sangat kecewa kepada tim medis Puskesmas Lempa itu karena tidak ada koordinasi dengan tim lainnya dan langsung meninggalkan posko. (Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close