Berita TerkiniRagam

Tinggal di Atas Pohon, Ruslan Dikunjungi Kapolres

WAJOTERKINI.COM — Lelaki Ruslan (55) warga Jl. Rusa Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo – Sulawesi Selatan yang sejak 20 tahun silam ‘tinggal di atas pohon’ bersama isteri dan anak-anaknya mendapat kunjungan dari Kapolres Wajo AKBP NOVIANA TURSANUROHMAD, S.IK. M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Wajo bersama rombongan, Jumat 13/01/2017).

Kapolres Wajo AKBP NOVIANA ketika berkunjung ke rumah lelaki Ruslan

Kunjungan Kapolres Wajo AKBP NOVIANA dalam rangkaian program Polres Wajo bekerjasama BRI Cabang Sengkang yakni Polisi peduli rakyat miskin (PPRM). Kunjungan Kapolres Wajo di Kecamatan Tempe untuk 2 lokasi yakni ; kediaman Ruslan (55) di Jalan Rusa Sengkang yang sudah 20 tahun tinggal di rumah yang memiliki tiang penyangga dari batang pohon (Rumah Pohon) bersama istri dan anaknya. Sedangkan kunjungan ke lokasi yang kedua di Jalan Andi Ninnong Sengkang yakni rumah Perempuan Hase (40) yang kesehariannya bekerja tidak menentu bahkan biasanya bekerja sebagai pencuci piring pada acara-acara pernikahan dengan menghidupi seorang anaknya yang sudah beberapa tahun ditinggalkan oleh suaminya.

“Inilah bentuk kepedulian sosial Kapolres Wajo kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Wajo dengan melakukan program kerja yang bekerjasama dengan BRI dan rutin dilakukan setiap bulannya disetiap kecamatan yang ada di kabupaten wajo.” tulis Humas Polres Wajo dalam laman https://www.tribratanews.polreswajo.id

(R1-ari323)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close