Berita TerkiniBerita WargaPemerintahanRagam

Terkait Ganti Rugi Bendungan Paselloreng, Masyarakat Temui Balai Besar di Makassar

WajoTerkini.Com, Gilireng – Tindak lanjuti aspirasi terkait keterlambatan pembayaran ganti rugi Bendungan Paselloreng Kecamatan Gilireng di kantor DPRD Kabupaten Wajo kemarin, yang dianggap belum dapat titik terang.

Perwakilan masyarakat yang mengatasnamakan dirinya aliansi Pemuda dan Masyarakat Paselloreng yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Wajo Komisi III temui Balai Besar Pompengan Jeneberang Makassar, Kamis 29 Agustus 2019.

Aliansi Pemuda dan Masyarakat Paselloreng pada saat dikonfirmasi WajoTerkini.Com, membenarkan pertemuan itu.

Mereka mengatakan memberikan waktu kepada pihak terkait selama seminggu, bila tak terbayarkan mereka akan menutup dan menghentikan semua aktivitas Bendungan Paselloreng.

“Ini sudah komitmen kami, jika sampai tanggal 6 September ganti rugi belum juga terbayarkan jangan salahkan kami, jika kami menutup semua aktivitas di Bendungan Paselloreng,”tegasnya.

Sementara menurut Balai Besar di Makassar mengatakan, masih ada sekitar 45 berkas yang bermasalah sedangkan yang lain aman dan berkas sudah dibawah ke Jakarta untuk kemudian diperiksa L MAN, setelah itu anggaran baru bisa cair.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah massa yang mengatasnamakan dirinya Pemuda dan Masyarakat Paselloreng temui DPRD Kabupaten Wajo untuk membahas keterlambatan pembayaran ganti rugi Bendungan Paselloreng, namun belum mendapatkan titik terang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close