WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniBerita Warga

Terima Mobil Sampah, Camat Tanasitolo; Maksimalkan Pengolaan Sampah

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Bupati Wajo Amran Mahmud menyerahkan Mobil operasional sampah kepada Camat Tanasitolo di halaman Kantor Bupati Wajo, Senin 30 September 2019.

Mobil sampah ini nantinya diperuntukkan kepada Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Tanasitolo untuk dipergunakan dalam pengelolaan persampahan di Kecamatan Tanasitolo.

Amran Mahmud ketika menyerahkan mobil operasional ini menyatakan bahwa Tentu kita berharap, agar pengelolaan ini termanage dengan baik, dan kita serahkan sepenuhnya kepada Kecamatan Tanasitolo.

“Kita inginkan agar nanti keberadaan sampah-sampah utamanya di pinggir jalan, utamanya di jalan poros yang ‘Duppa Mata’ kami harapkan untuk bisa terkelola dengan baik oleh jajaran Kecamatan Tanasitolo,” Harap Bupati Wajo.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Wajo Andi Muh. Baso Iqbal sebagai Leading Sektor dalam acara ini menyampaikan bahwa terkait penyerahan Mobil operasional pengangkut sampah pada hari ini, agar nantinya pelayanan sampah di Kecamatan Tanasitolo dapat berjalan maksimal.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan acara penyerahan secara simbolis, Mobil penanganan sampah di Kecamatan Tanasitolo satu unit, kami berharap dengan penyerahan Mobil ini, pelayanan Sampah di Kecamatan Tanasitolo dapat berjalan maksimal,” ungkapnya.

Camat Tanasitolo Andi Hasanuddin, menyampaikan dengan adanya penyerahan Mobil sampah oleh Bupati Wajo, kami usahakan untuk memaksimalkan pengolahan sampah di wilayah Tanasitolo

“Alhamdulillah, Insya Allah ke depannya nanti untuk proses persampahan di Tanasitolo Mungkin sudah agak lumayan, dibanding sebelum-sebelumnya karena sebelumnya kami menggunakan mobil pick up Kijang, kalau pakai mobil kecil, tentu belum maksimal, dan dengan adanya Mobil ini, kami usahakan untuk memaksimalkan pengolahan sampah di wilayah Tanasitolo,” harap Andi Hasanuddin.

( Humas Pemkab Wajo )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close