Berita TerkiniBerita UtamaBerita Warga

Terima Lencana Melati, Amran Mahmud : Penghargaan Ini Saya Persembahkan untuk Semua

Wajoterkini.com, WAJO–¬†Bupati Wajo, Amran Mahmud selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Wajo kembali meraih penghargaan tingkat Nasional. Kali ini dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka yaitu Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka berupa Lencana Melati.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Amran Mahmud bersama beberapa penerima lainnya karena dinilai sangat berjasa dengan menyumbangkan tenaga dan pikiran serta menunjukkan prestasi kerja yang dapat dibanggakan dan bermanfaat bagi perkembangan Gerakan Pramuka.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Amran Mahmud yang diserahkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Provinsi Sulawesi Selatan pada Apel Besar Gerakan Pramuka yang digelar di Lapangan Upacara Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Senin (7/8/2023).

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang dikonfirmasi usai menerima penghargaan menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya, itu berkat bimbingan dari Kwarnas Gerakan Pramuka.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur selaku Ketua Mabida dan Ketua Kwarda Provinsi Sulawesi Selatan atas arahan dan bimbingannya selama ini,” ucapnya.

Tidak kalah penting, lanjut Amran Mahmud, ini semua tidak lepas dari dukungan teman-teman Kwarcab, Mabicab dan seluruh jajaran Gerakan Pramuka di Kabupaten Wajo.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk semua. Semoga ini menjadi spirit bagi kita semua untuk terus memberikan pengabdian terbaik melalui gerakan pramuka,” harapnya.

Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Wajo ini pun mengajak kepada seluruh Gerakan Pramuka Wajo untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin selama.

“Kita harap Gerakan Pramuka terus memberi kontribusi terhadap pembangunan daerah, khususnya pembinaan dan penyiapan kader-kader pemimpin masa depan karena gerakan kepanduan bagian dari laboratorium kader,” pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button