Berita Terkini

Terima Klaim Asuransi Nelayan Dari Bupati Wajo ,Istri Nelayan Menangis

WAJO TERKINI.COM-Bupati Wajo ,H.Andi Burhanuddin Unru ,menyerahkan klaim asuransi untuk ahli waris nelayan di Kampung Pabbelle,kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua,pada sabtu,26/08/2017.

Masriyah 55 tahun,adalah istri dari Almarhum Main terlihat menitikkan air mata saat menerima klaim asuransi Jasindo senilai Rp.165 juta, yang diserahkan langsung Bupati Wajo, H.A.Burhanuddin Unru dan  Kadis Perikanan dan Kelautan Kabupaten Wajo, Ir.Nasfari serta Kepala Cabang PT.Jasindo.

“Gunakanlah uang ini dengan sebaik-baiknya untuk menyambunh  hidup kedepan,” kata Bupati  Wajo  kepada istri Almarhum Main nelayan asal Kampung Pabbelle, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua yang meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Dengan adanya  pemberian klaim Asuransi tersebut, Andi Burhanuddin Unru memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah berhasil mendata dan memperjuangkan jaminan sosial untuk nelayan di daerah Wajo.

Semoga dengan adanya Program Nasional Nawa Cita Presiden Jokowi tersebut, dapat memberikan jaminan kepada nelayan  untuk menjalankan aktifitas dengan tenang. Dengan begitu dapat meningkatkan produksi ikan oleh Nelayan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat .

“Ini adalah langkah Pemerintah untuk memberikan jaminan kepada nelayan untuk bekerja dengan tenang, semoga Nelayan dapat berkerja dengan baik dan lebih produktif,” tutup H.Andi Burhanuddin Unru

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close