Berita UtamaRagam

Temui Ketum MW KAHMI Sultra Terpilih, Ketua POBSI Buteng Sampaikan Harapan Penting

WAJOTERKINI.COM, KENDARI – Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Djoysman Mahuzi, SE menemui Ketua Umum (Ketum) Majelis Wilayah Korps Alumni Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Yusmin, S.Pd., MH, di Kendari pada Senin kemarin, (5/9/2022).

Pada pertemuan tersebut, Djoysman menyampaikan ucapan selamat kepada Yusmin yang sukses terpilih sebagai Ketum MW KAHMI Sultra periode 2022-2027.

Ketua POBSI Buteng juga menyampaikan harapan pentingnya, agar kedepannya para alumni HMI dapat berperan lebih maksimal dalam mengawal pembangunan daerah di Sultra.

“Khususnya dalam mensuport mata air perkaderan, saling dukung mendukung pendistribusian dan mempromosikan kader HMI di lintas profesi dan pengabdiannya,” ucap Djoysman Mahuzi yang juga selaku anggota KAHMI Buteng dalam press releasenya, Selasa (6/9/2022).

Ia menyebutkan pula, Yusmin Terpilih sebagai Ketum MW KAHMI Sultra setelah mendapat dukungan dari perwakilan 11 kabupaten/kota.

“KAHMI merupakan wadah berhimpun para alumni HMI, agar terus istiqomah dalam membantu mewujudkan misi suci organisasi dengan berbagai kiprahnya, terbukti dalam sejarah keumatan, maupun kebangsaan di Indonesia,” kata Djoysman.

Ia membeberkan, HMI memiliki cita-cita membentuk insan yang penuh cinta, serta mewujudkan Sultra dan Indonesia yang makmur, sejahtera, serta diridhoi Allah SWT.

Namun, karena cita-cita itu belum juga terwujud hingga saat ini, maka para alumni membentuk KAHMI, untuk melanjutkan cita-cita besar tersebut.

“Perlu kita ketahui, setelah Ketum MW KAHMI Sultra dijabat oleh kakanda Yusmin, saya pribadi tidak meragukan ke HMI-annya, beliau pun berkader dari pengurus komisariat sampai tingkat pengurus HMI Cabang Kendari. Sekarang beliau sebagai Kepala Biro Kesra di jajaran Pemerintah Provinsi Sultra,” ujarnya. (Anto Buteng)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button