Berita TerkiniPemerintahanRagam

Temui Demonstran, Bupati Amran : Kami Tidak Punya Alasan Tunda Pelantikan Kades Balielo

WajoTerkini.Com, Sengkang – H. Amran Mahmud selaku Bupati Wajo temui Demonstran yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) bersama masyarakat Balielo yang menuntut supaya Kades Balielo terpilih ditunda pelantikannya di halaman Kantor Bupati Wajo. Senin 30 Desember 2019.

Sebagaimana yang dirilis dihalaman TribunWajo.Com, Amran Mahmud menyebutkan bahwa tidak ada alasan Pemerintah daerah melakukan penundaan pelantikan Kades Balielo.

“Tidak alasan bagi kami untuk melakukan penundaan karena apabila pemerintah daerah melakukan penundaan pelantikan, maka kami juga harus siap menerima tuntutan hukum yang tentunya meliki banyak dampak lainnya,”kata Amran Mahmud.

“Kita tunggu saja proses hukum yang berlangsung, bagaimana keputusannya nantinya,”katanya.

Diketahui, sebelumnya massa aksi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) bersama masyarakat Balielo bakar ban dan menuntut Dinas PMD untuk tunda pelantikan Kades Balielo terpilih, Nur Asia yang rencananya akan dilantik (31/12) besok.

Namun, Kepala Dinas PMD Wajo, Syamsul Bahri yang menemui massa aksi di depan kantornya menyebutkan tak bisa mengambil keputusan penundaan pelantikan karena itu sudah menjadi penetapan dan diusulkan ke Bupati.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close