Berita TerkiniPemerintahanRagam

Target 20.000 KK Sensus Penduduk Online 2020, BPS Wajo Gandeng Media Siber

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dalam rangka mencapai target 20.000 KK dalam Sensus Penduduk Online 2020, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Wajo gelar sosialisasi Sensus penduduk online di Lounge Garden Jl. Pahlawan Sengkang, Sabtu 29 Februari 2020.

Dalam mengsukseskan Sensus Online 2020 itu khususnya di Kabupaten Wajo, BPS Kabupaten Wajo  gandeng media Siber dalam sosialisasi dengan mengambil tagline “dari Wajo Media Menulis Indonesia”.

Ketua BPS Kabupaten Wajo, Syahrir Wahab, mengatakan bahwa sampai saat ini Kabupaten Wajo masih tertinggi di Sulawesi Selatan, karena sudah mencapai 531 KK yang terdaftar.

“Sampai saat  ini kita masih tertinggi karena sudah 531 KK, namun tahun 2020 ini kita target 20.000 KK, karena kalo kita capai ini, maka pekerjaan kita untuk Sensus Penduduk Wawancara bisa lebih ringan,”kata Syahrir Wahab.

Hingga dalam kesempatan itu, Syahrir mengajak kepada seluruh media untuk membantu mengsukseskan Sensus online tahun 2020.

“Kegiatan ini sudah dimulai  sejak 15 Februari dan akan berakhir 31 Maret 2020 akan datang dan dilanjutkan Sensus Penduduk Wawancara, jadi masih ada waktu, maka oleh karena itu harap kepada seluruh teman-teman media agar membantu mengsukseskan kegiatan kita ini,”ajak Kepala BPS Kabupaten Wajo.

Sekedar diketahui acara itu dihadiri Kepala BPS Provinsi Sulawesi Selatan, Yos Rudiansyah, Kepala BPS Kabupaten Soppeng serta puluhan media Siber yang sempat hadir.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close