WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniPemerintahanRagam

Si Jago Merah Kembali Ngamuk, Dua Rumah Hangus di Pammana

WajoTerkini.Com, Pammana – Si Jago merah kembali ngamuk di Kelurahan Pammana Kecamatan Pammana, Sabtu 16 November 2019. Sekitar 13.00 Wita.

Diketahui pemiliki kedua rumah yang terbakar itu Hj. Ranreng yang sudah lanjut usia dan tinggal sendiri dirumahnya, begitu juga dengan Indo Tuwo yang tinggal sendiri dirumahnya.

“Yang punya rumah sudah lanjut usia, semuanya selamat,”ungkap Mardi salah satu masyarakat sekitar tempat kejadian.

Mendengar hal itu, H. Amran Mahmud langsung menuju lokasi kejadian menemui korban kebakaran dan menemui kedua korban kebakaran serta berpesan kepada mereka berdua.

“Harap bersabar, ini adalah cobaan dari Allah SWT, dan Insya Allah mudah mudahan akan cepat pulih dan akan lebih baik lagi penggantinya,” harap Bupati Wajo sambil memberikan sembako secara pribadi kepada dua orang korban kebakaran.

Bupati Wajo juga memerintahkan kepada Kepala BPBD Wajo untuk memfasilitasi korban kebakaran, agar dapat keluar dari kesusahan dan kesedihan yang mendera mereka.

Kejadian itu tidak ada korban jiwa namun kerugian ditaksir sekitar ratusan juta dan penyebab kejadian kebakaran itu belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwajib.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close